In Mr. Andre Yulius We Trust! Kami Percaya Dokter Andre (Pesan Imajiner Donald Trump)


 In Mr. Andre Yulius We Trust! (Pesan Imajiner Donald Trump)


Pesan singkat dari Donald. Trump kepada Warga Sidoarjo


"Kepada Warga Sidoarjo, saya cinta anda semua, saya memahami sidoarjo seperti saya memahami negeri saya Amerika, Amerika memerlukan pemimpin atau Presiden yang enerjik, seperti itulah Sidoarjo dan kalau Amerika memerlukan saya kembali jadi Presiden maka Sidoarjo memerlukan sosok enerjik dan berani seperti saya yaitu Dokter Andre Yulius"ujar Donald Trump


Donald Trump juga menilai Sidoarjo dan Amerika sama sama memiliki warga yang kritis dan punya perasaan sepenanggungan serta tak mau dibohongi pemimpin kecil seperti Joe Biden yang penampilannya keren padahal kere narasi, kere kapasitas.


"Warga Sidoarjo memerlukan pemimpin seperti saya yaitu Dokter Andre. Saya dan Dokter Andre sama-sama tak pakai apa-apa diwajah, kami tampil apa adanya, kami ingin memerdekakan rakyat"tandas Donald Trump


Donald Trump juga berjanji akan investasi 2 Triliun di Sidoarjo jika Dokter Andre terpilih jadi Wakil Bupati Sidoarjo


"Sekaligus aku akan pasang ucapan selamat bila dokter Andre terpilih di Papan-Papan Iklan Besar di Kota New York"ujarnya

Komentar