Aura Penaklukan Ditebarkan Prof. Dasco Di Sumut


 Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)


Prof. Dasco hadir di Sumut menyapa Kader. Sumut daerah orang yang merahnya merah, keras tapi dasarnya orang Sumut hatinya amat lembut. Banyak penyanyi dari sana. Sumut juga adalah wajah kebhinekaan. Banyak orang keturunan india juga.


Sumut banyak perang yang harus dimenangkan Gerindra dan KIM. Prof. Dasco hadir disitu. Jauh-jauh dia ke Sumut. Menengok juga juniornya yang baru saja jadi DPR terpilih. Sugiat santoso, Seketaris Gerindra Sumut. SUGIAT Sebentar lagi berkiprah di Jakarta, entah apa dia tadinya Waketum DPP KNPI dan Mantan Ketua KNPI Sumut minat jadi Ketum DPP KNPI.


Sumut memang memerlukan perjuangan besar. Disana masih banyak basis PDI-Perjuangan yang harus dikalahkan Gerindra di Pilkada. Tapi Bobby Nasution dan Sugiat Santoso hari ini senyumnya sangat luar biasa karena kedatangan Komandan Tempur bawa satu aura yaitu Aura Penaklukan.





Dasyatnya amukan ombak lahirkan pelaut handal. Itulah mungkin yang diharapkan dari Kader Gerindra dan KIM yang tengah berjuang di Sumut tapi Aura Penaklukan dari Jakarta sudah sampai kesana. Menitipkan satu kata ; Sekarang Sumut Lautan Aura Penaklukan, Mari kita rebut selamanya!








Komentar