Mega-Prabowo Belum Dijadwalkan Bertemu, ATUM Institute Teropong Hubungan PDIP-Gerindra Kedepan


 Berita Dikutip dari Media Indonesia berjudul PERTEMUAN MEGAWATI-PRABOWO, DASCO: BAPAK SEDANG FOKUS BENTUK NOMENKLATUR


Presiden terpilih Prabowo Subianto saat ini masih fokus membentuk kabinet dan nomenklatur pemerintahannya nanti. Dari hasil komunikasi dengan partai koalisi, Prabowo sudah mengantongi nama-nama untuk masuk di kabinet.


Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pernyataan ini sekaligus menjawab tentang adanya rencana pertemuan Ketum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.


Dalam menyaring nama-nama yang sudah masuk dalam kabinet tersebut dibutuhkan kecermatan. Hal inilah yang dilakukan Prabowo Subianto dalam memertimbangkan nama-nama yang akan membantunya nanti menjalankan roda pemerintahan.


"Untuk jadwal pertemuan saya belum pernah dengar waktunya kapan ya. Karena saya yang atur jadwal," kata Sufmi Dasco Ahmad. 


________________

Sumber: Media Indonesia



--


PDIP Mengendur


Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut sejumlah sinyal mengarah pada mengendurnya PDIP yang memperlihatkan sikap lebih dekat ke sifat kompromis pada Pemerintahan Baru.

 Mulai kiriman salam Megawati sampai kiriman perwakilan PDIP di Rapimnas Gerindra.


Sejumlah buzzer banteng pun di berbagai medsos juga terkesan tarik ulur terhadap serangan pada Prabowo.


"PDIP saya kira dalam posisi down mereka bakal sia-sia terus melawan kemarin aja sudah kehilangan banyak kursi di pusat dan daerah terlebih Pilkada kali ini kekuatan mereka remuk"tegas Amas

Komentar