Prof. Dasco Tingkatkan Kecepatan Lari Tim Pemenangan Pilkada Jakarta Dan Banten, ATUM Institute Ungkap Langkah Strategis Komandan Hari Ini


 Keterangan Gambar : Banten Dan Jakarta Hari Ini, Prof. Dasco Tingkatkan Kecepatan Lari Tim Pemenangan Pilkada, Berikut Langkah Strategis Hari Ini


Perjuangan Prof. Dasco dalam memenangkan Andra Soni terus berkobar. Bersama Ketua Tim Sukses Andra Soni yaitu Raffi Ahmad, Prof. Dasco memimpin konsolidasi pejuang Banten Maju


Selain itu di Jakarta,Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco memimpin rapat perdana Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus bersama pasangan Ridwan Kamil-Suswono di Plataran, Senayan, Jakarta. Rapat ini juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono, Ahmad Riza Patria.







Dasco menyebut, rapat ini membahas pembagian tugas untuk pemenangan RK-Suswono di Pilgub Jakarta. Menurutnya, struktur tim pemenangan sudah siap dan bakal diumumkan pada Rabu 18 September 2024.


Di Banten


Hal itu disampaikannya pada acara rapat konsolidasi Partai Koalisi Banten Maju (KBM) di salah satu hotel di Tangerang, Minggu 15 September 2024. Kata Dasco, konsolidasi ini diketahui langsung Prabowo.


“Banten harus menang (Andra-Dimyati). Prabowo restui Raffi Ahmad jadi Timses. Banyak artis yang turun bantu menangkan Andra-Dim,” kata Dasco.


Sementara, Ketua Timses Andra-Dimyati Raffi Ahmad sekaligus Founder Rans Entertaiment mengajak semua partai KBM untuk turun hingga ke pelosok desa untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati di kontestasi Pilgub Banten 2024.


“Koalisi Banten Maju kita bergerak, ke ujung pelosok Banten, nanti saya akan gerakan digital saya, kita kolaborasikan semuanya, kita yakin Andra-Dimyati menang, menang menang,” tegas Raffi.


Totalitas KIM


Tampilnya Prof. Dasco jadi Ketua Dewan Pembina pemenangan RK tanda nyata KIM sangat serius memenangkan RK dengan totalitas.


"Ini karena Prof. Dasco langsung yang turun membina pemenangan perang maka ATUM Institute juga saya nyatakan tingkatkan nyala tempur"tegas Amas

Komentar