Pj Ketua Umum DPP Partai Berkarya Amas Yakin Basis Massa Gus Teguh Signifikan Pertebal Kemenangan Khofifah


 Pj Ketua Umum DPP Partai Berkarya Amas Yakin Basis Massa Gus Teguh Signifikan Pertebal Kemenangan Khofifah


Pj Ketua Umum DPP Partai Berkarya Abdullah Amas optimistis Basis Massa simpatisan Gus Teguh mempertebal kemenangan Khofifah di Pilgub Jawa Timur.


Pesan Gus Teguh


Terkait Pilgub Jatim, Gus Teguh mengingatkan bahwa Jatim adalah salah satu banteng pangan Indonesia.


"Kita perlu melakukan lompatan mentalitas menjadi negara yang gagah menjadi negara Produsen, negara swasembada Pangan dan seterusnya. Pertama dulu Mindset harus dirubah. Kalau kita terus menerus memojokkan diri dari pertarungan kapan kemudian kita percaya diri dan berani menunjukkan pesona potensi anak bangsa untuk terbang tinggi menjadi Negara Produsen? Kapan kita kembali mencangkul dengan gagah di hamparan dunia untuk menyediakan Pangan Dunia?"ujar Gus Teguh




Gus Teguh menambahkan Kita Adalah Majikan Bangsa-Bangsa bila kita mampu memanajerial dengan baik berbagai potensi kita dengan kerja keras dan inovatif. 


"Mungkin kedengarannya normatif tapi tetap saya tekankan tak ada negara Maju tanpa budaya kerja keras dan inovatif mewujudkan semua"ujar Tokoh KADIN ini.






Kita semua menurut Gus Teguh bertanggung jawab menerbangkan Bangsa ini. Langit kita atau potensi kita tinggi harusnya kita mampu juga terbang tinggi, tekad dan kolaborasi harus ditingkatkan.




"Maka menjadi Negara Superpower adalah suatu keharusan. Di tengah tantangan global yang berat ini sekali lagi saya ingatkan pilihan kita cuma dua menjadi negara digdaya atau negara yang terinjak-injak oleh perang antar raksasa"tegasnya



Bahwa Imprealisme Modern tengah memangsa bangsa-bangsa lemah dan menengah. Bahwa tak ada Pilihan lain kecuali kita siap berhadapan dengan mereka dengan berlari lebih cepat dan bekerja keras lebih banyak.




"Akan tenggelamkah kita, akankah kita mulai runtuh dan ambruk? Tidak! Kita akan melawan layu. LAWAN, LAWAN, LAWAN Seperti spirit Jendral Sudirman dan Panglima Dipenogoro yang berselempang semangat selalu hidup, berkobar dan menyala-nyala dibumi pertiwi, bumi nusantara yang berisi begitu banyak gunung berapi yang seharusnya kita selalu menyala membangun Negeri persada ini"tutur Gus Teguh

Komentar